Minggu, 19 Februari 2012

Wayne Rooney Klaim Manchester United Mampu Raih Gelar Ganda Rooney yakin tampilnya United di Liga Europa tak akan menganggu peluang timnya sukses di kompetisi domestik.

Manchester United masih tertahan di posisi runner-up Liga Primer Inggris, dua poin di bawah rival sekota Manchester City, dengan sisa 13 pertandingan hingga akkhir musim. Namun, Wayne Rooney yakin timnya bisa mengawinkan gelar Liga Primer dan Liga Europa.

Setelah tersingkir di Liga Champions, United harus berkutat di Liga Europa untuk kali pertama sejak 1995 lalu. Di partai pertama babak 32 Besar, The Red Devils sukses membungkam Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena 2-0. 

Demi mengejar defisit poin dari City, banyak yang menganggap United akan "melepas" peluang merebut trofi Liga Europa. Rooney menegaskan, timnya tidak meremehkan ajang kelas dua di Eropa tersebut, dan merebut titel juara menjadi target United selain mempertahankan trofi Liga Primer.

"Saya tak mencemaskan progres kami di liga, tidak sama sekali. Saya sangat menanti sisa kompetisi. Ini tantangan baru untuk kami," kata Rooney.

"Tidak ada gunanya ada di kompetisi jika Anda tidak mencoba dan memenangkannya dan manajer menunjukkan akan menurunkan tim kuat."

"Akan menyenangkan tim utama United memenangkan trofi ini, itu targert kami," pungkas striker tim nasional Inggris. 

0 komentar:

Posting Komentar