Minggu, 19 Februari 2012

Undian Perempat-Final Piala FA: Liverpool Berhadapan Dengan Stoke City & Chelsea Berpeluang Melawan Leicester Tottenham akan bertemu Bolton, jika mereka mampu memenangkan laga ulang kontra Stevenage dan Everton akan bertemu Sunderland di babak delapan besar.

Liverpool akan menjamu Stoke City di Anfield pada babak perempat-final Piala FA, setelah menyingkirkan Brighton & Holve Albion dengan skor telak 6-1 di putaran kelima, Minggu (19/2).

The Potters, yang musim lalu kalah dari Manchester City di Final, mengalahkan Crawley Town meski bermain dengan sepuluh pemain untuk mendapatkan satu tiket babak delapan besar

Chelsea juga berpeluang memainkan laga gandang kontra tim Championship Leicester City, jika The Blues mengeliminasi Birmingham pada laga ulang, setelah ditahan 1-1, Sabtu (18/2) lalu.

Tottenham Hostpur harus memenangkan laga kontra Stevenage pada partai ulang, jika ingin mengamankan tiket perempat-final. Karena sebelumnya, tim besutan Harry Redknapp secara mengejutkan ditahan tanpa gol. Jika akhirnya The Lillywhites melaju, maka akan bertemu tim Liga Primer Inggris Bolton Wanderers di White Hart Lane.

Laga berat harus dijalani Everton pada babak delapan besar kompetisi sepakbola tertua di duni. Meski akan tampil di markas sendiri, Goodison Park, Everton berhadapan dengan Sunderland yang menyingkirkan Arsenal 2-0 demi mengenggem tiket perempat-final.

Partai delapan besar ini akan dimainkan pada akhir pekan 17 Maret mendatang, besar kemungkinan digelar pada Jumat, Sabtu, Minggu atau Senin. 


Undian Perempat-Final Piala FA 
Liverpool v Stoke City
Chelsea atau Birmingham City v Leicester City
Stevenage atau Tottenham v Bolton Wanderers
Everton v Sunderland

0 komentar:

Posting Komentar