Senin, 20 Februari 2012

Petr Cech Yakin Chelsea Eliminasi Napoli Menjadi satu-satunya wakil Inggris yang berpeluang lolos diakui Cech mengangkat moral The Blues.

Liga Primer Inggris hanya menyisakan Arsenal dan Chelsea di babak 16 Besar Liga Champions. Namun, peluang The Gunners melaju ke babak berikut cukup kecil, mengingat kekalahan telak 4-0 dari AC Milan pekan lalu.

Artinya, tinggal Chelsea yang masih berkesempatan membawa nama Inggris di kancah kompetisi Eropa tertinggi. Kenyataan itulah yang diyakini kiper Petr Cech akan menambah motivasi pemain saat melakoni Napoli di dua laga. 

"Napoli belakangan tampil bagus, mencetak sejumlah gol," kata Cech kepada laman resmi Chelsea.

"Terakhir mereka mengalahkan Fiorentina 3-0 dalam laga tandang. Mereka dalam semangat dan kepercayaan diri tinggi," lanjut kiper berkebangsaan Republik Ceko itu.

"Sebaliknya, kami mengalami momen sulit dan itu membuat laga ini makin susah. Tapi, kami memiliki tim berpengalaman dan akan akan melakoni laga ini dengan keyakinan mampu membalikkan keadaan."

"Lebih lanjut, kami menjadi tim terakhir dari Inggris yang bisa melaju di Liga Champions dan itu menjadi motivasi ekstra untuk tim."

"Arsenal sendiri akan sulit membalikkan keadaan dari Milan," pungkas Cech. 

0 komentar:

Posting Komentar