Minggu, 19 Februari 2012

Unai Emery Akui Barcelona Jauh Lebih Superior Unai Emery mengakui Barcelona sedang dalam performa terbaik sementara Valencia berada dalam salah satu performa terburuk mereka.

Pelatih Valencia Unai Emery tidak melakukan protes ketika timnya dibekuk Barcelona dengan skor telak 5-1 dalam laga lanjutan Primera Liga Spanyol dini hari tadi (20/02).

Seperti yang diketahui, Valencia sempat unggul cepat melalui gol Pablo Piatti di menit kesembilan, sebelum akhirnya skuad Pep Guardiola memberondong Valencia dengan lima gol, di mana empat diantaranya dicetak oleh Lionel Messi.

"Kami memiliki pertandingan yang buruk. Ini kekalahan yang menyakitkan karena kami bermain dengan sangat buruk. Suatu hari kami menampikan performa bagus, hari ini yang terjadi kebalikannya," ujarnya kepada AS.

"Bukan masalah ini memalukan atau tidak, mereka hanya jauh lebih superior. Kami berada dalam genggaman mereka."

"Kami melihat versi terbaik dari Barcelona dan salah satu versi terburuk dari Valencia. Jelas kami berada di dua kutub yang berbeda."

Saat ini Valencia tetap berada di peringkat ketiga namun selisih poin mereka dengan Barcelona, yang berada di peringkat kedua, melebar menjadi 11 poin.
Kalimat sobat bla bla

0 komentar:

Posting Komentar